CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Pages

Minggu, 09 Oktober 2011

Pengalaman

Hai,,,,,
Akhirnya nongol  juga! Cukup lama vakum dari dunia menulis, saatnya sekarang  berkreasi. Education itu penting???,,benar nggak pernyataan itu?? maka dari itu kita mesti terus dan terus belajar. Belajar juga nggak harus cuma dari bangku sekolah ato kuliah, atau dari membaca buku aja! kita juga bisa belajar dari berbagai macam pengalaman. Baik itu pengalaman pribadi atau keluarga atau teman atau juga orang yang mungkin kita kenal tapi tidak mengenali kita. Banyak cara  buat kita belajar banyak hal supaya kita cerdas dan berwawasan tinggi. Itu semua merupakan bekal untuk kita agar dapat menuju ke jalan kesuksesan, namun tentunya kita mesti berlatih bersabar dalam mempelajari banyak hal.
Apa sih pengalaman???
Pengalaman adalah kejadian yang pernah dialami (dijalani, dirasai, ditanggung dsb) baik yang lama atau baru saja terjadi. Pengalaman bisa berupa:


  • Pengalaman menyenangkan 
  • Pengalaman Mengejutkan
  • Pengalaman memalukan 

Yang terpenting dari pengalaman adalah hikmah atau pelajaran yang bisa diambil.
Dengan begitu kita bisa menjadi tahu, dan dari pengalaman kedepannya kita dapat membuat perencanaan yang matang. Sehingga hidup jadi lebih terarah dan terstruktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar